12 Juli 2010

10 gambar tempat warnet terbaik

kita sebagai pengusaha warnet harus tahu bagaiman cara kita mendapatkan tempat usaha warnet yang terbaik dari warnet yang lain, selain itu juga dalam memilih tempat warnet, kita harus memikirkan bagaimana supaya orang lain betah tinggal di warnet kita, bukan berarti tinggal nginap atau pindah rumah tetapi tinggal dalam arti berkunjung.

nah.... :D sekarang saya akan menampilkan 10 gambar tempat warnet terbaik mungkin yang ada di negara lain dan mungkin saja anda menyukainya, diantarannya :


1.
2.
3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.bagaimana ? anda sudah punya gambaran tentang tempat usaha warnet.

sekarang saya sedikit tips untuk meilih tempat warnet :

  1. dekat dengan instansi pendidikan seperti sekolah atau perguruan tinggi
  2. dekat dengan pasar/mall/tempat ramai
  3. berada di lingkungan masyarakat aktif
  4. di pinggir jalan (bagi pengusaha yang ingin membangun usaha warnet di pinggir jalan, sebaiknya melihat dalam keamananya karena sekarang banyak orang-orang jahil/penjahat yang merampas/mencuri warnet-warnet yang ada di pingir jalan )
oleh karena itu saya harapkan anda dapat memahami apa itu warnet dan bila anda membutuhkan instalasi jaringan warnet atau mempunyai pertanyaan atau kurang paham, anda bisa mengirim ke e-mail saya | achmad.moch@gmail.com | or | (022)5948332 |

1 comments:

saya baru buka warnet di lingkungan masyarakat aktif. tak cukup ruang.. karna kita pasang di dapur..

Posting Komentar