12 November 2010

Skybee Sebagai Internet Broadband satellite Di Indonesia


Pada saat sekarang di Indonesia sudah ada layanan koneksi internet Via satellite yaitu SkyBee yang merupakan  layanan internet broadband melalui satellite yang tersedia dimana saja tanpa tergantung dengan jaringan kabel telepon.SkyBee Satellite Broadband akan tersedia di seluruh Indonesia untuk menyediakan layanan internet yang handal dan cepat.

SkyBee Satellite Broadband adalah perusahaan penyedia jasa internet pertama di Indonesia melalui satelit. Dan sesuai dengan namanya, mereka menawarkan jasa sambungan internet via satelit dimana dibutuhkan sebuah parabola kecil dan modem untuk koneksi internet.
Sebenarnya layanan Via satellite ini bukan pertama kali ada di Indonesia tetapi setidaknya layanan koneksi internet yang pertama yang memenuhi kebutuhan internet bagi perumahan atau sebutan lainya yaitu SOHO (Small Pffice Home Office).



Ini adalah daftar haraga paket dari SkyBee



teknologi yang dipakai oleh SkyBee adalah teknologi dari IPSTAR yaitu layanan internet kecepatan tinggi yang tersedia untuk setiap orang diseluruh Republik Indonesia.

Apa itu IPSTAR ?
IPSTAR telah melayani lebih dari 200.000 pelanggan di Asia-Pacific. Hal ini menjadikan IPSTAR sebagai leader untuk teknologi satellite di Asia-Pacific. IPSTAR Satellite Broadband adalah sebuah satellite yang paling maju dengan kapasitas yang besar dari satellite lainnya. Teknologi serat optic juga dimanfaatkan untuk membuat koneksi ke jaringan internet menjadi semakin besar dan cepat. IPSTAR Satellite Broadband memiliki kapasitas 45 Gbps, sebuah kapasitas yang hanya dapat disamai apabila seluruh satellite di Asia digabungkan. Di Indonesia, IPSTAR menggunakan gateway tastiun bumi yang dibangun di Cikarang, Jawa Barat. Dari tempat itu, seluruh informasi untuk internet kecepatan tinggi disampaikan. (www.wikipedia.com).

Dibawah ini adalah gambar dari perangkat jaringan bila anda berlangganan SkyBee :

1. parabola IPSTAR 84 cm

Untuk mendapatkan layanan internet kecepatan tinggi dari IPSTAR, anda perlu memasang antenna parabola di rumah anda. Antenna parabola IPSTAR berukuran 84 centimeter sudah mampu untuk mengirim dan menerima sinyal satellite secara langsung.



2. Modem IPSTAR


Modem SkyBee digunakan untuk menyampaikan layanan internet ke PC. Teknologi IPSTAR iCON Satellite Modem yang digunakan di modem IPSTAR telah didesain untuk penggunaan rumahan atau UKM dan mampu menyampaikan internet kecepatan tinggi untuk downlink sampai dengan 4 Mbps dan uplink sampai dengan 2 Mbps. Modem IPSTAR mendukung system operasi Windows, Macintosh dan Linux.




Customer Care

Bagaimana untuk mendapatkan layanan SkyBee Satellite Internet Broadband?
Anda dapat mengisi formulir pendaftaran di situs ini atau silahkan menghubungi layanan pelanggan di
021 5050-3535 atau ke alamat ini

Jl. Kebon Sirih Raya Kav. 63
Menteng, Jakarta Pusat
INDONESIA 10340

Apakah saya dapat mengirim aplikasi pendaftaran melalui fax?
Tentu saja dapat, silahkan kirim aplikasi pendaftaran anda melalui fax ke nomor 021 392-4420.

Daerah mana saja yang tidak dapat menerima layanan SkyBee ?
Hampir seluruh wilayah Republik Indonesia dapat menerima layanan SkyBee. Namun saat ini baru hanya tersedia untuk area JABODETABEK dan BANDUNG.


1. SkyBee hanya tersedia di JABODETABEK dan BANDUNG pada masa pre-lauch.
2. Cara pembayaran: Cash, Transfer dan Kartu Kredit
3. Harga diatas tidak termasuk biaya pendaftaran Rp. 1.000.000 dan deposit.
4. Instalasi gratis hanya untuk SkyBee Personal 2000, SkyBee Personal 4000 dan SkyBee Ultimate.
5. Biaya tambahan untuk instalasi Rp 1.000.000 untuk SkyBee Personal 500
6. Terminal satelit atau Modem dipinjamkan dan harus dikembalikan saat pemutusan layanan.
7. Masa kontrak minimum 12 bulan untuk SkyBee Personal 2000, SkyBee Personal 4000 dan SkyBee Ultimate.
8. Masa kontrak minimum 18 bulan untuk SkyBee Personal 500.

*paket ini hanya berlaku selama masa promosi



Kinerja SkyBee dengan teknologi IPSTAR

62 comments:

Saya tertarik untuk menggunakan intenet satelit... bagaimana saya bisa menghubungi kontak person / email atau ym ...
teima kasih. Husni tamrin ym saranabilling@yahoo.co.id

saya tinggal di Palembang Sumsel. bagaimana saya bisa mendapatkan internet satelit ini?

saya tinggal di Palembang SUmsel, berniat memesan Internet satelit. mohon penjelasannya ke email ardian_sman7oku@yahoo.co.id atau ke 0819 4837704

Saya juga berminat dengan jasa internet satelit. di tempat saya sudah ada layanan IPSTAR tapi tolong minta rincian biaya pemasangan sky bee 2mb. E-mail: refle_sanjaya@yahoo.com lokasi baturaja kab. oku sumatera selatan

apakah saat ini sudah skybee sudah menjangkau market di pulau kalimantan? ... saya di balikpapan kalimantan timur, cukup antusias untuk mencoba layanan ini. mohon responnya. terima kasih

saya di wilayah Muara aman Kabupaten Lebong,,apakah saya bisa pakai satelit ipstar ini untuk buka warnet,,dimana saya bisa daftar mohon penjelasan nya ke email saya di :yunardi_yulyantara@yahoo.co.id

mahal banget tuh untuk jawa. Cocoknya buat daerah yang nggak terjangkau kabel maupun jaringan seluler misalnya sumatra,kalimantan,sulawesi,maluku,papua.

Ko g dijwab admin nih... kbtulan saya jg mau bka warnet.kuat g jaringan ini dipakai untuk usaha warnet game online... klo dikaltim ada cabangnya g?

saya tinggal di sarolangun-jambi,berniat memesan internet satelit untuk usaha warnet,mohon penjelasannya ke email gunawandeni26@yahoo.com / 085266690120.terima kasih

saya tertarik dengan produk yang telah ditawarka. saya ber domisili di labuhanbatu utara - medan untuk usaha warnet sekaligus rt/rw net. mohon penjelasanya ke email : com_cell_net@yahoo.co.id / Hp. 0813 7582 2025

Bos kalau paket personal 2000 di menggunakan dengan 4 unit PC secara bersamaan kecepatan normal nya jadi berapa? kami ada rencana buka usaha warnet tapi di desa kami belum ada jaringan telpon . mohon informasinya

Please email me the complete quotation, I am planning to subscribe for your internet service around Belawan, Sumatera (40km radius)

Here is my mailing address lukman@onyxkl.com

Thank you
Lukman

klau untuk di plg bisa ngak. dan yg 2000 skybee bisa untuk berapa pc mohon jawaban nya ke email. syamsulmuin78@yahoo.co.id

saya tertarik dengan jaringan skybee bagaimana saya bisa join dengan skybee hub di email saya b181skynet@yahoo.com terima kasih

sy domisili di bandung;
tertarik/perlu unit koneksi internet satelit u kepulauan NTT & Maluku,
mohon info rinci bagaimana bisa memanfaatkan jasa yg anda tawarkan.
tq, zulfie007@yahoo.com

bagaimana prosedur cara berlangganan sky bee saya berminat ambil paket 4Mbps dan saya berdomisili di kalimantan selatan
resblg@yahoo.com
08123401201

wih.. cocok nih
biayanya berapa terus daftarnya di mana saya di daerah OKU Timur-sumsel mohon infonya
lintang_cell43@yahoo.com
+6285838682730

saya berencana membuka warnet di Indramayu jawabarat untuk kapasitas 2mbps,
bagaimana cara daftar dan berapa tolal biaya full untuk paket 2mbps,
balas di saepul.amali@Gmail.com

saya ingin memasang internet di kantor saya di kabupaten TulangBawang propinsi LAMPUNG. mohon informasinya...
Email: rio.umbara85@yahoo.com

Sy pengen buka warnet di daerah pedesaan di Tg.Leidong ,kab.labuhan batu selatan bisakah skybee digunakan untuk daerah itu ?? tlg dibalas ke canondst777@ymail.com

Sy mau buka warnet di wasior papua barat,sy boleh dapat informasi lebih lanjut, tolong di email ke yogidbi@yahoo.co.id Terima Kasih

saya tinggal di Palembang Sumsel. bagaimana saya bisa mendapatkan internet satelit ini? saya sangat tertarik sekali... mohon bantuan-nya

email saya : mustofa@pusri.co.id

saya tinggal di daerah pamulang, tangerang selatan, Saya tertarik untuk menggunakan intenet satelit... bagaimana saya bisa menghubungi kontak person / email atau ym ... email saya : mountainer_freewall@yahoo.co.id

Saya tinggal di Sawarna, tertarik untuk membuat hot spot di daerah wisata Sawarna.
Fyi: sawarna tdk bisa di akses telkom.
Mohon detail kebituhan dan budget utk pembuatan hot spot dengan menggunakan satelit.
Terima kasih
henriana@icloud.com

Boss saya tertarik menggunakannya, karena saya tinggal didaerah terpencil di kalimantan. Gimana caranya menghubungi pihak skybee

hahaha skybeenya lagi stress dari dulu sampe sekarang cuman ada dijabodetabek sekitarnya ...................... sama aja kita yang di pedalaman ga terbantu....
padahal kalo dibuat kedesa2 kan bisa lebih mantap ngga jelas kendala skybee neh untuk menyebarluaskan jasanya


malas nunggunya ya sudah beli modem cdma ato gsm....... pret di kampung yang masuk hutan keluar hutan leeeeeeeeeeleeeeeeet...
mau ngga mau harus bersabar....

admin'tolong infonya untuk pemasangan di kapal bisa tidak yang beroperasi di luar indonesia,please PM irvan_hafier27@yahoo.com

saya tertarik dengan internet satelite ini, kebetulan didaerah saya belum ada jaringan internet dari TELKOM, jadi saya berencana akan memakai jaringan internet satelite ini......maklum buat usaha,
please PM me : r4f4el22@gmail.com

Saya berada di Mamasa, Sulawesi Barat, siapa yg bisa dihubungi untuk pemasangan jaringan. Balas lewat sandadoda@yahoo.com

saya tertarik dengan iklan ini,kebetulan saya yang berada didesa belum ada jaringan telkom,posisi saya didaerah cirebon timur saya berminat untuk pasang internet satelit,bisa nggk untuk daerah kami trus brapa hrga total keseluruhan dan tlong saya mnta no yg bs dihubngi.....bls ke (shandythama@gmail.com) trimakasih.

Saya tertarik dengan Layanan Skybee dan berniat untuk menggunakannya, tapi saya berada di Provinsi Jambi Kabupaten Kerinci Kecamatan Siulak Mukai. Apakah sudah bisa layanan Skybee menjangkau daerah kami, tolong info selengkapnya dikirim ke yondinova@gmail.com. Terima kasih.

Hallo SkyBee...sy telphon ke No 021-50503535 kok tidak bisa dihubungi ya...sebenarnya say mau pasang Jaringan Internet di Wilayah Lampung. Bengkulu. dan Riau..tetapi saya susah sekali untuk mendapatkan akses masuk. Perusahaan saya mau memakai jasa di SkyBee ini karena layanannya dan Instalasinya sangat Mudah...Mohon di Jawab.
Salam Hormat

CV. ERAHYA INTERCONNECTION
Eri SupriadI
Direktur

Tempat saya berada di daerah terpencil, belum ada telephone sementara saat ini data sudah harus online semua. jadi solusinya harus pasang internet satelit. Untuk itu saya mohon informasi cara berlangganan, harga perbulan dg ongkos pasang dan ongkos kirim, dapa berapa IP nya. mohon dikirimkan ke email saya : smkn4tak@gmail.com. Trims....

Saya tinggal di daerah pemalang, apakah bisa memasang internet untuk daerah ini? Dimanakah kantor cabang untuk daerah pemalang???

Saya tinggal di daerah pemalang, apakah bisa memasang internet untuk daerah ini? Dimanakah kantor cabang untuk daerah pemalang???

saya tertarik, mohon bantu saya mau buka warnet, bagaimana caranya menggunakan skybee, tolong infonya ditunggu ke auraadnan@yahoo.co.id

ngk bisa buat main GAME ONLINE LAG ABIS APALAGI MAIN GAME POINT BLANK

saya tertarik mohon hubungi saya di eriincex@gmail.com

saya berada di samatra barat, bagai mana saya medapatkan nya? hubungi saya di eriincex@gmail com

Saya tinggal di pinggiran Kab. Lebak Banten berbatasan dengan kota Pelabuhanratu Sukabumi. Saya ingin buka warnet tapi ga ada jaringan telpon. Mungkin Skybee solusi terbaik. Bagaimana prosedur dan budget yang harus saya keluarkan. Mohon pencerahannya ke Harry_uze@yahoo.com

saya tertarik dgn skybee net,apakah bisa langganan didaerah maluku barat daya,bagaimana caranya mohon penjelasannya di armibudi33@yahoo.com/hp 081228366767

saya tinggal di pedalaman papua kab. mamberamo raya apakah alat ini bisa di pakai di daerah pedalaman??? Harap balas di marvinyoafifi@gmail.com Thanks...

sa tinggal di lampung maz tolong bles Ittihad.mutaalimin@yamail.com

penawaran menarik untuk para pengusaha warnet dan seller chip poker
dengan menjadi agen poker online invite Pin BBM: 532376A4 atau YM ID: jadiagenpoker

apakah di nusa tenggara timur bisa? tepatnya di pulau sumba
mohon info bls ke kakaimanuel27@yahoo.co.id

bos mohon pencerahanya kalo di daeraah belom ada koneksi jaringan telpon rumah,alat apa saja yg harus di siapkan?berapa biaya yg di buthkan?maksih...

apa ini,,, ga ada satu pun di hiraukan ADMIN orang bertanya

Saya tinggal di Wamena-Papua, bisa nggak sy mendaftar ? Mohon infonya ke alamat e-mail: felixsarasak@gmail.com

Saya tinggal di Wamena-Papua, bisa nggak sy mendaftar ? Mohon infonya ke alamat e-mail: felixsarasak@gmail.com

saya berada di wilayah Kabupaten Maybrat, Papua Barat. Apakah bisa memesan produk in? Mohon infonya melalui alamat Email saya : fransiskus.tenau@ yahoo. com
HP/WA/LINE/IMO/TELEGRAM/ : 082213211732

Saya tinggal di Sawarna, tertarik untuk membuat hot spot di daerah di seputaran pusat perkantoran PEMKAB Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat.
Ket: Kumurkek,ibukota Kabupaten Maybrat tdk bisa di akses telkom.
Mohon detail kebutuhan dan budget utk pembuatan hot spot dengan menggunakan satelit.
Terima kasih

Mohon Informasi Via. Email : fransiskus.tenau@yahoo.com
HP/WA/LINE/IMO/. 082213211732
henriana@icloud.com

di desa saya sudah terpasang Antena Ipstar..
tapi belum bisa terkoneksi pada internet..
bagaimana solusinya..
mohon shareke;..
ismail_putra_sojol@yahoo.co.id

agan,..
maaf numpang promosi,.. :)
untuk yang perlu Upgrade port Modem satellite dari serial ke ethernet,
bisa hub +62-816-1918-913.
thanks Gan,....

saya ingin berniat membuka usaha....
tlong infokan ke e-mail saya : bagusprabowo501@gmail.com

saya berada di papua tepat di kabuapaten Kep.Yapen.
di kampung saya sudah di pasang tetapi sudah putus layanannya dan saya mau pindahkan. tolong solusinya Admin.???

mausang buat usaha warnet dan rt/rw net tolng bantuannya gan

saya risman dr Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau.
saat ini saya bekerja di penyedia jasa layanan internet (isp) swasta
saya mau jd sales/marketing di Provinsi Kepulauan Riau.
email saya: christian@gmail.com
WA : 0895357200554

permisi bung admin

Bagi rekans yang memerlukan internet satelit C-band unlimited tanpa dibatasi kuota
Kami menawarkan paket sbb:

Paket 256kbps up & 1 Mbps down, share ratio 1:4
Harga sewa bandwidth per bulan 11.000.000 net termasuk PPN

Paket 256kbps up & 1 Mbps down, share ratio 1:8
Harga sewa bandwidth per bulan 6.800.000 net termasuk PPN

Silakan rekans menghubungi saya di no 0858 8300 2016
Saya akan membantu & menjawab pertanyaan rekans

Terima kasih :)




permisi bung admin

Bagi rekans yang memerlukan internet satelit C-band unlimited tanpa dibatasi kuota
Kami menawarkan paket sbb:

Paket 256kbps up & 1 Mbps down, share ratio 1:4
Harga sewa bandwidth per bulan 11.000.000 net termasuk PPN

Paket 256kbps up & 1 Mbps down, share ratio 1:8
Harga sewa bandwidth per bulan 6.800.000 net termasuk PPN

Silakan rekans menghubungi saya di no 0858 8300 2016
Saya akan membantu & menjawab pertanyaan rekans

Terima kasih :)




Posting Komentar